Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Waspadai Pencurian di Sekolah
BeritaBojonegoro.com

Waspadai Pencurian di Sekolah

Pencurian bisa terjadi dengan beragam cara. Modusnya berbeda-beda. Semua pencurian terjadi bukan tanpa sebab. Kejahatan terjadi karena adanya peluang. Sebagaimana pencurian yang terjadi pada hari ini.

Peristiwa pencurian terjadi di SMAN 13 Tangerang, Banten. Berawal datangnya seseorang yang mengaku dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang datang ke sekolah. Modusnya ingin bertemu dengan kepala sekolah. Lalu karena kepala sekolah tidak ada, lalu berniat menunggunya.

Lalu karena pada hari jumat, para guru laki-laki pergi menuju mesjid untuk menjalankan Salat Jum'at. Saat orang tersebut menunggu posisi di Ruang Wakil Kepala Sekolah. Pihak guru lengah membiarkan orang tersebut dilokasi tanpa pengawasan. Akhirnya saat sepi orang tersebut mengambil tas berisi uang dan laptop. Kejadian berdasarkan hasil rekaman CCTV terjadi pukul 12.03 Wib pada hari ini. Informasi ini berasal dari rekan guru yang mengajar di lokasi.

Kini kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib. Semoga saja pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku. Wajah pelaku sudah terekam oleh CCTV.

Pembelajaran berharganya adalah selalu waspada terhadap keberadaan orang diluar sekolah yang berada dilingkungan sekolah. Pastikan urusan mereka diselesaikan saat berada di sekolah. Jangan biarkan mereka tanpa pengawasan pada suatu ruangan tertentu. Ingat kejahatan terjadi jika ada peluang. Sekalipun di lembaga pendidikan. Waspadalah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga tidak terjadi lagi yah Pak Mulya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Nov
Balas
search