Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Datang Kembali Gurusiana
gurusiana.co.id

Selamat Datang Kembali Gurusiana

Pagi ini saya mengecek Gurusiana, wah ternyata sudah tidak lagi mengalami perbaikan. Apa gerangan yang diperbaiki? Seperti biasa tidak ada informasi mengenai hal itu.

Sebagai tamu di rumah besar Gurusiana, saat sang pemilik tidak sedang menerima tamu. Mau bagaimana lagi. Selain menunggu yang punya rumah, kapan bersedia kedatangan tamu.

Tidak seperti biasanya durasi perbaikan relatif lama. Biasanya hanya terkendala tidak bisa gambar diunggah saja. Posisi Gurusiana kini, sama sekali off, hal ini berbeda. Tentunya tujuannya untuk kebaikkan rumah besar Gurusiana sendiri.

Saya perhatian pemilik rumah berhalangan sejak jum'at sore sampai dengan Minggu pagi. Para tamu Gurusiana, banyak yang bertanya-tanya kemana tuan rumah? Berpikir positif saja, bahwa Gurusiana sedang berbenah, supaya para tamu yang jumlahnya di atas 35.000 anggota lebih nyaman dan kerasan saat bertamu.

Selamat datang kembali Gurusiana. Selamat datang pula, para tamunya yaitu Gurusianer hebat. Kembalilah menulis, menulis, dan menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat menulis tak boleh berhenti. Sukses selalu dan barakallah fiik

14 Apr
Balas

Assalamualaikum pak Mulya, semangat menulis, sehat dan sukses selalu. Barakallah.

14 Apr
Balas



search

New Post