Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk Adaptasi dengan Gurusiana Versi Baru!
Gurusiana

Yuk Adaptasi dengan Gurusiana Versi Baru!

Gurusiana terus berbenah sungguh luar biasa. Bagi para gurusianer yang sudah lama aktif di Gurusiana hal tesebut bukanlah hal aneh. Beberapa kali Gurusiana terkendala lalu mengalami perbaikan. Tidak cukup sampai disitu Gurusiana terus bersolek untuk menjadi lebih baik. Sejak awal diluncurkan sampai dengan saat ini. Lalu bagaimana seorang gurusianer meresponnya?

Santai saja. Semuanya membutuhkan proses pengenalan Gurusiana versi terbaru. Cara yang dapat dilakukan gurusianer jangan mudah menyerah dalam mempelajari Gurusiana versi baru. Beradaptasilah, mencoba menyesuaikan dengan perubahan yang ada. Sambil berjalannya waktu pelajari, pelajari, dan terus pelajari. Nanti juga akan mengenal setiap icon-iconnya yang baru bermunculan. Memang seorang gurusianar harus lebih aktif.

Harapan saya admin atau pengelola blog gurusiana juga menyampaikan perihal segala perubahan melalui tulisan atau komentar pada tulisan gurusianer yang mempertanyaan perubahan pada Gurusiana tersebut. Sehingga ada timbal balik berbagai informasi antara pengguna dan pengembang. Ini menjadi penting mengapa? Setiap gurusianer memiliki motivasi yang berbeda satu sama lain. Jika motivasinya belum optimal maka saat membuka blog gurusiana ada perubahan akhirnya bersikap skeptis. Pada akhirnya menjadi anggota Gurusiana yang bersifat pasif.

Bijaksanalah dalam menyikapi perubahan Gurusiana versi baru. Yuk lakukan adaptasi terhadap Gurusiana versi baru. Saya juga jujur masih belum banyak paham. Akan tetapi saat saya membaca tulisan dan komentar para gurusianer telah menemukan komentar dari tim pembuat blog yaitu Bima Teknologi dan dari tim Gurusiana Suport. Harapan saya mereka bisa lebih intens untuk memberikan pencerahan pada setiap gurusaner yang terkendala dalam penggunaan Gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih ulasannya Pak Mulya, semoga kami di Bima Teknologi bisa memberikan yang terbaik bagi Gurusiana

02 Dec
Balas

Iya pak, harapan saya setiap gurusianer bisa nyaman untuk aktualisasi setiap menulis dan membaca. Pada akhirnya mereka akan mendapatkan manfaat langsung maupun tidak langsung. Sehat, bahagia, dan sukses selalu.

03 Dec

Mantap Pak Mulya, semakin hari rumah besar ini makin mempercantik diri. Saya sdh coba masuk ke fitur baru gurusiana. gurusiana premium, saya coba upgrade tapi gak bisa, apa terkendala signal ya.... Sukses selalu Pak Mulya

02 Dec
Balas

Saya malah belum upgrade menggali banyak informasi terlebih dahulu. Ternyata berbayar cuma konsep. Pembayarannya juga saya belum paham. Bunda sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah bunda

03 Dec

Saya yang gaptek ini makin ketinggalan jadinya, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

02 Dec
Balas

Saya juga gaptek bunda, cuma mencoba terus belajar, belajar, dan belajar. Terima kasih atas komentarnya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

03 Dec



search

New Post