Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wajah Baru Penulis Populer Bulanan
Gurusiana

Wajah Baru Penulis Populer Bulanan

Ketika Gurusiana berbenah berbarengan dengan TNGP Media Guru dalam rangka HGN tahun 2019 yang dilaksanakan di Jakarta, tentunya memunculkan banyak hal yang baru. Hal baru tersebut di Gurusiana terus digaungkan supaya para gurusiener semakin paham berbagai perubahan yang tujuannya untuk Gurusiana jauh lebih baik.

Hal yang luar bisa pasca kegiatan TNGP tersebut yaitu munculnya semangat menulis para gurusianer yang membuncah. Coba lihat siapa yang berada dideretan gurusianer populer bulan Desember? Ada 3 nama baru yang muncul. Sungguh luar biasa. Gurusianer hebat tersebut yaitu ibu Euis Mariyah (kedua), Anik Zuroidah (kelima), dan Sri Denti (keenam). Semoga ketiga gurusianer tersebut bertahan sebagai gurusianer populer sampai akhir bulan nanti.

Siapapun sebenarnya bisa menjadi penulis populer bulanan. Kunci utamanya adalah semakin banyak menulis dan membagikan tulisan di berbagai media sosial maka semakin banyak pula yang membaca tulisan kita tersebut. Lalu jumlah pembaca tersebut menurut tim Gurusiana Support akan diakumulasikan setiap hari sekitar pukul 03.00 pagi. Jika indikatornya tersebut maka kuncinya adalah menulis, menulis, dan menulis. Secara teori setelah kita menulis di Gurusiana sebelum di publish akan menemukan 5 tips menjadi penulis populer, tinggal lakukannya saja. Begitu saja ko repot.

Jika mengutip pernyataan pak H. Ahmad Syaihu, seorang gurusianer legendaris beliau selalu mengatakan kepada saya bahwa setiap awal bulan itu posisi penulis populer bulanan masih terus berubah. Jadi bisa berubah karena sesuai banyaknya jumlah pembaca. Desember baru tanggal 5, masih ada 26 hari lagi. Artinya posisi gurusianer populer bulanan masih bisa berubah. Perubahan tersebut tentunya berdasarkan produktivitas gurusianer dalam menulis.

Gurusianer terus menulis, menulis, dan menulis. Biarkan tulisan kita mencari takdir pembacanya sendiri. Gurusianer populer bulanan hanya sebagai sebab akibat terhadap tulisan yang diunggah. Siapa pun Anda jika seorang gurusianer pasti bisa menjadi gurusianer populer bulanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab dan sukses Pak Mulya, terus menulis dan berbagi

05 Dec
Balas

Iya pak Haji. Terima kasih atas apresiasi dan komentarnya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

05 Dec

Semangat terus Pak Mulya. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

05 Dec
Balas

Terima kasih bunda atas apresiasinya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

05 Dec

Keren dan informatif Pak Mulya. Kunci utamanya membagikan tulisan diberbagai medsos. Medsos mana saja yg penghitungan nya dijangkau gurusiana Pak? Trmksh... Salam kenal. Barakallah...

05 Dec
Balas

Teknis membagikan tulisan dimedia soal jangan disalin tetapi dibagikan link gurusiana. Jika linknya dibagikan, maka pembaca akan otomotis masuk ke akun gurusiana dan tentunya menjadi pembaca pada tulisan kita. Semuanya bisa ke grup Media Guru, facebook, whatapp, atau media sosial lainnya. Terima kasih atas apresiasi dan komentarnya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

05 Dec

Mantul... Indahnya berbagi... Barakallah..

05 Dec
Balas

setuju banget bunda

05 Dec



search

New Post