Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Setiap Gurusianer Inspirator
Sumber: Gurusiana

Setiap Gurusianer Inspirator

Pagi ini saya terpukau saat membaca berbagai tulisan dari Gurusianer yang berderat di beranda (home) Gurusiana. Saya hanya mengagendakan untuk membaca. Mulai dari tulisan terdepan sampai dengan tidak terhingga.

Sungguh setiap orang itu khas/unik memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. Kesemuanya tentunya berberbeda karena setiap orang dibesarkan pada keluarga yang berbeda, lingkungan masyarakatnya, pengalaman pendidikan, pengalaman hidup, buku apa yang dibaca, berteman dengan siapa, dan semua lingkungan fisik dan sosial lainnya pada setiap orang juga berpengaruh.

Kesemuanya itu ketika orang yang bersangkutan menulis, ibarat ceret air. Apa yang ditulis merupakan isi ceret yang bersangkutan. Isi pengalaman hidup sedari masih diingat sampai dengan saat ini. Ada tulisan tentang segmen perjalanan hidup, apa yang dilakukan, apa yang sedang dipelajari, atau imajinasi liar yang menyuak dan disuarakan dalam tulisan.

Saya membaca tulisan-tulisan setiap gurusianer memantik inspirasi seluas jagat raya. Sangat khas/unik berbeda satu sama lain. Hidangan otak yang sangat bergizi. Membuat saya melakukan wisata pemikiran tanpa batas. Begitu menakjubkan. Sungguh luar biasa. Para gurusianer melalui tulisan-tulisannya membuat saya sangat terinsiprasi. Setiap gurusianer sesungguhnya adalah sang inspirator. Anda gurisianer? Andalah inspirator tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepakat Pak Mulya..setiap gurusianer adalah inspirator. Inspirasi terkadang datang dari penulis lain. Begitu juga dengan Pak Mulya .. gurusianer inspirator yang selalu memiliki konsisten dan komitmen untuk menginspirasi. Salam sehat dan sukses. Barakallah Pak..

07 Dec
Balas

Begitu juga ibu Marlupi saya selalu terpukau dengan tulisan ibu. Ibu adalah sang inspirator juga. Terima kasih atas komentar dan apresiasinya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah buat ibu Marlupi

07 Dec

Pak Mulya gurusianer? Maka, Pak Mulya salah satu dari inspirator tersebut. Alhamdulillah, di gurusiana kita dapat saling berbagi, memotivasi, dan menginspirasi. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Pak Guru.

07 Dec
Balas

iya, bunda Rai seorang gurusianer. Bunda Rai inspirator juga. Saya adalah orang yang mendaulat bunda menjadi inspirator saya secara pribadi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah bunda Rai

07 Dec



search

New Post