Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Navigasi Web

Transportasi Daring itu Sangat Membantu

Hari ini saya menjadi peserta diklat teknis substantif Ujian Nasional (UN) Geografi MA se Indonesia yang diadakan oleh Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Selain bidang studi geografi juga Sejarah Kebudayaan Islam MTs, Fisika MA, dan Hadis Ilmu Hadis MA.

Lokasi diklat di Kampus Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama di Jalan Ir. H. Juanda No, 37 Ciputat, Tangerang Selatan. Padahal lokasi tersebut masih ada di wilayah Banten.

Menuju lokasi tersebut jika menggunakan angkutan umum reguler sangat sulit dan berputar-putar. Akhirnya saya memasang aplikasi transportasi daring. Setelah terpasang masukan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan. 10 menit kemudian mobil datang.

Akhirnya mobil membawa saya menuju lokasi diklat. Tinggal duduk manis. Mengobrol dengan supir untuk menghilangkan kejenuhan. Suasana nyaman seolah menjadi sang juragan dianter supir pribadi.

Zaman now jika akan bepergian tinggal pesan saja transportasi daring bisa mengantarkan kemana saja asalkan siap untuk membayarnya. Baiknya dapat memaksimal jumlah kursi karena bayarannya tetap sama. Transportasi daring pada saat tertentu sangat membantu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju

13 Nov
Balas

Iya, zaman now saat dimana pun jika butuh transportasi tinggal pencet. Terima kasih atas apresiasi dan komentarnya

13 Nov



search

New Post