Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Waspada Kaki Tidak Menginjak Bumi

Waspada Kaki Tidak Menginjak Bumi

Setiap orang boleh bermimpi. Asalkan mimpinya tidak terlalu tinggi dan masih bisa diperjuangan dengan masuk akal.

Memang ada orang yang bermimpi tetapi tidak realistis? Ada, mereka yang bermimpi sampai kaki seolah tidak menapak bumi.

Mereka hanya terbang pada dunia khayalan. Hanya bermimpi dan bermimpi. Seolah bermimpi yang tidak pernah terbangun dari tidur. Jika hal tersebuf terjadi bangunlah segera dari tidur. Lakukanlah hal yang lebih realistis.

Tetaplah kaki menginjak bumi saat ada keinginan. Perjuangkan asa yang masuk akal untuk diraih. Lakukan kajian menurut akal dan pikiran. Adukan kepada Allah Swt, apakah pilihan terbaik!

Bermimpi sebenarnya sah-sah saja, akan tetapi saat tidak tercapai. Bangunlah dari tidur untuk segera akhiri mimpi. Rapatkanlah kaki dengan bumi sehingga hidup lebih realistis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Jadi ingat lagu Laskar Palangi " Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia... "

08 Nov
Balas

Iya bunda mey, tapi itu mimpi realistis pada akhirnya

09 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali