Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya

Warsun Sesuatu Banget

Setiap jam istirahat kedua rutinitas di madrasah tempat bertugas yaitu melakukan sholat berjamaah, kemudian mencari sesuap nasi untuk mengganjal perut disiang hari.

Bermodal motor tahun 1990 ibarat Dylan meluncur mencari makan siang. Tempat makan tujuan kita yaitu rumah makan padang, rumah makan Tegal (warteg), maupun warung Sunda (warsun). Memilih tempat makan selalu bergantian supaya tidak bosan. Ketiga tempat makan itupun hasil seleksi uji coba rasa terkait makanan yang disajikan.

Khusus warsun. Konsep yang ditawarkan adalah makan seperti dirumah sendiri. Pengunjung mengambil sendiri makanan seperti nasi, lauk pauk, sayuran, lalapan, sambal, dan berbagai jenis minuman. Tempat yang luas, tempat makan yang nyaman, dan menu bervariasi.

Pengunjung dibuat betah. Biasanya para pengunjung setelah makan tidak langsung pulang.Mereka bercengkrama setelah makan. Nyaman rasanya makan seperti dirumahnya sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali