Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Upload Gambar Pada Tulisan Yang Lampau, Mengapa tidak?

Upload Gambar Pada Tulisan Yang Lampau, Mengapa tidak?

Ayo, siapa gurusianer yang mau upload gambar pada tulisan yang lampau? Mengapa tidak, tinggal pilih tombol menu pilih manajemen artikel, pilih artikel, edit, upload deh gambar.

Khawatirnya ada yang pada ngebet untuk memberikan rasa pas pada tulisan yang telah diupload, misalnya awalnya seolah ibarat sayuran tanpa garam saat sudah diberikan gambar seolah sayur sudah pas rasanya karena sudah diberi garam.

Tipe gurusianer yang telah melakukannya hal tersebut menunjukan bahwa mereka gurusianer tak mengenal menyerah, kritis, dan responsif.

Mereka diantaranya adalah sang inspirator gurusiana pak Ahmad Syaihu dan Pak Edi Prasetyo sosok gurusianer legendaris yang memiliki kepedulian sosial, sosok kebapakan, kritis dan inovatifnya.

Ayo siapa lagi yang mau menambahkan gambar pada tulisan saat diupload terkendala teknis digurusiana? Sekaranglah saatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

segera pak. Baarakallah.

15 Apr
Balas

Saat ada yang terasa tidak pas, disempurnakan saja

15 Apr

Terima kasih bapak

15 Apr
Balas

Iya bu

15 Apr

Sudah, Pak. Tidak ada gambar terasa hambar. Hehe..

15 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali