Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Syair Cinta
tribun bali. tribunnews.com

Syair Cinta

Allah telah menyiapkan dirimu untukku, banyak hal yang telah dilalui, semuanya mengarah pada satu rasa, saling melengkapi satu sama lain. Dirimu adalah jodohku.

Sudah sekian purnama berganti, rasa ini tidak pernah berubah. Buah hati kita lahir dari rahimmu. Allah percayakan kepada kita. Tiga bidadari mungil melengkapi rasa bahagia kita.

Saat mereka beranjak dewasa, rasa cinta ini tetap. Malah sekian waktu berlalu. Rasa ini semakin bertambah. Mencintaimu adalah kebahagiaan.

Selamat pagi cinta. Izinkanlah aku kan selalu disampingmu selamanya. I love you.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Suit suit.....ahayy..romantisnyo( ini ga modus biar ga dimarahin karena ngalong kan ) ....bahagia selalu bersama krluarga Pak Mulya. Barakallah

10 Feb
Balas

He..he.. Ga bunda, setiap ngalong bilang dulu "bunda bobo duluan, ayah ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Istrinya biasanya bilang "Mau ditemanin, atau dibuatkan sesuatu?" saya akan jawab "Terima kasih cinta, tidak apa-apa" Cium keningnya, ucapkan "met bobo sayang, i love you". Istri pergi tidur duluan. Edisi ngalong dimuali. Ngalong selesai ngendusin deh ke kamar. The End. Apapun jika dikomunikasikan akan baik-baiknya. Terima kasih atas apresiasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

10 Feb

Wah Luar biasa hasil "ngalongnya". Segunduk cinta. Semoga Berkah dalam hidup

10 Feb
Balas

Biasa saja pak warnoto. Asalkan dikomunikasikan saja sama ibunya anak-anak. Terima kasih atas doa dan apresiasinya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah buat pak Warnoto

10 Feb

Serasa melambung hati ini membayangkan bahagia yang bapak rasakan, Semoga sehat selalu ya Pak, Barakallah

10 Feb
Balas

Terima kasih atas apresiasinya. Aamiin ya Allah. Kebahagiaan itu harus terus diciptakan, mensyukuri apa yang kita miliki adalah salah satu cara. Semoga Anies Piliang juga semoga bahagia selalu. Lakukan semuanya atas ketulusan cinta. Terima kasih atas apresiasi dan doanya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

10 Feb

So sweet pak Samara always Barakallah

10 Feb
Balas

Terima kasih atas apresiasi dan doanya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu buat ibu Fera Susanti Anmartias

10 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali