Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Suasana Pagi di Kampungku
Dokumentasi Penulis

Suasana Pagi di Kampungku

Setiap orang memiliki tempat tinggal. Keputusan memilih tempat tinggal adalah takdir yang dapat dikhtiarkan. Saat sekarang kampung adalah pilihan tempat tinggalku. Biarkanlah oranglain berkata aku adalah orang kampung, aku bangga menjadi orang kampung.

Keajaiban alam masih dapat disaksikan saat pagi hari. Indahnya mentari pagi terbit diufuk timur. Interaksi antara awan dan hamparan sawah laksana permadani. Saya tak pernah bosan menikmatinya saat pagi menjelang.

Ufuk timur dan barat belum terdapat hambatan budaya. Tidak ada bangunan yang menghalangi bentangan horison alam. Keajaiban mentari saat keluar dari peraduan menciptakan keajaiban spektrum warna. Keajaiban pagi nanindah.

Itulah suasana dikampungku saat pagi. Saat sedang libur, bada subuh ku sempatkan keperbatasan kampung. Melihat keajaiban alam nanindah maha sempurna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Serasa rekreasi terus

10 Feb
Balas

Iya bu. Rekreasi murah meriah. Terima kasih atas apresiasinya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

10 Feb

Alkhamdulilah. Amiiiin.

10 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali