Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Dilema Sakit
Dokumentasi Penulis

Dilema Sakit

Tidak ada hal yang dirasakan kemarin dan semalam. Saat bangun pagi badan terasa remuk redam. Badan menggigil karena demam. Suhu tubuh naik drastis. Tiba-tiba muncul batuk tidak berdahak. Menambah lengkap multi rasa yang dialami.

Inginnya hari ini tidak masuk apalah daya. Si cikal dan si bungsu harus masuk sekolah. Selama ini bapaknya yang anter, jika pulang sudah ada mobil jemputan. Belum lagi putri yang nomor 2 tidak masuk sekolah karena sakit demam.

Walaupun demikian dinikmati saja. Setelah menghantarkan kedua putri saya ke MIN 7 Tangerang kemudian menuju ke tempat tugas. Absensi fingerprint Setelahnya ada jam mengajar 4 jam, 2 jam di kelas XI dan 2 jam lagi di kelas XII Lintas Minat Geografi. Setelahnya saya baru menuju Puskesmas Balaraja, Tangerang Banten untuk berobat.

Memasuki area puskesmas, setelah memparkirkan sepeda motor, mendapakan nomor antrian pasien jaminan, dipanggil dan mendapat nomor 53 pasien umum. Setelah itu mengantri diruang dokter poli umum menunggu panggilan. Jadi cowok panggilan sekarang saya.

Sudah lama menunggu belum juga dipanggil. Sabar, sabar, dan sabar. Saya merasakan demam tinggi, panas, batuk, dan badan terasa tidak enak. Ingin tiduran tidak ada tempat. Hanya saya sandarkan badan dikursi ruang tunggu berharap segera dipanggil.

Ya Allah, semoga sakit ini semoga sembuh. Semoga atas ikhtiar hamba, Engkau angkat sakit ini dan dapat beraktivitas seperti biasa. Ada murid-murid hamba yang mengharuskan hamba dan mengajar, ada pula istri dan anak-anak hamba yang menginginkan suami dan ayah mereka sehat. Ya Allah engkau yang maha pengasih dan penyayang kabulkan permintaan hambamu ini. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga lekas sembuh Pak Mulya, tetap semangat, begitu berharganya nikmat sehat ketika kita sedang sakit...Mantaap Pak, sakit pun tetap inspiratif...gws...barakallah Pak

08 Jan
Balas

Iya bu Marlupi terima kasih. Nikmat sehat itu sungguh teramat mahal. Mengantrinya lama, curhat deh melalui tulisan. Sehat, bahagia, dan sukses, selalu. Barakallah juga buat Ibu Marlupi.

08 Jan

Semoga lekas sembuh pak Mulya, diangkat semua penyakinya dan pulih seperti sediakala. Semangat... Meski sakit semngat menulisnya luar biasa. Barakallah.

08 Jan
Balas

Aamiin ya Allah, terima kasih Ibu Rita.

08 Jan

Berobat dulu. Semoga lekas sembuh, sehat kembali, Pak.

08 Jan
Balas

Iya bu fila, sudah berobat, Terima kasih atas doanya.

08 Jan

Semoga cepat sembuh pak...diangkat segala penyakit oleh Allah...semangatt sehat pak...syafakillah

08 Jan
Balas

Aamiin ya Allah, terima kasih ibu Fera Susanti Anmartias. Semoga qobul. Sukses, bahagia, dan sehat selalu. Barakallah juga buat ibu Fera

09 Jan

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali