Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya

Ragam Transportasi di Indonesia

Indonesia merupakan negara kepulauan. Kendala sebagai negara kepulauan adalah masalah transportasi. Pilihan transportasi tentunya disesuaikan dengan kondisi alam. Jika negara kepulauan transportasi sangat beragam mulai dari darat, laut, sungai, dan udara. Setiap jalur trasportasi tersebut memiliki masalah masing-masing. Jika kita lihat dalam hal besarnya ongkos transportasi maka bisa diurut termahal adalah transportasi udara, kemudian darat, laut, dan sungai. Lain hal jika ditinjau berdasarkan waktu tempuh terlama adalah jalur laut, kemudian sungai, darat, dan udara. Tantangan besar bagi Indonesia, mau memprioritaskan jalur trasportasi yang mana? Apakah laut, darat, maupun udara. Pemerintah harus memprioritaskan transportasi apa yang akan di perioritaskan. Tentunya semuanya menjadi bahan pertimbangan pemerintah dalam mengambil keputusan.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya menulis di handphone, kolom untuk tulisan hanya bisa dua kata dan dua baris, membuat paragraf pun tidak bisa, apakah gurusianer yang menulis menggunakan handphone mengalami hal yang sama? Apakah ada larangan menulis menggunakan handphone? Ataukah sedang ada perbaikan dari admin?

10 Jul
Balas

Alhamdulilah sudah kembali normal

10 Jul
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali