Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Mengejar Mentari Terbit
Dokumentasi Penulis

Mengejar Mentari Terbit

Hidup di kampung alhamdulillah. Masih terdapat persawahan, padang rumput yang luas, hutan-hutan kampung, masih minim polusi, dan belum ada bangunan tinggi menjulang. Udara pagi begitu segar. Bulir-bulir embun pada ujung rumput begitu dingin saat meyentuh telapak kaki.

Saat minggu pagi setelah subuh aktivitas yang saya pilih adalah mengejar mentari pagi terbit diufuk timur. Mengunakan pakaian olahraga tanpa alas kaki berjalan santai menuju ujung kampung paling timur.

Mentari seolah muncul dari rimbunan hutan bambu kampung sebelah. Warnanya nanindah, kuning emas, setiap detiknya menunjukan progesivitasnya secara perlahan dan pasti terus keluar dari peraduannya meninggi.

Bumi semakin terang terpapar sinar mentari. Begitu indah cahayanya. Keajaiban yang maha pencipta. Mentari melaksakan tugas ilahi tuk memberikan banyak manfaat untuk makhluk bumi.

Kini saya menikmati keindahan dan proses keajaiban saat mentari keluar diufuk timur nan menakjubkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Fotografer juga ya pak Mulya... Siiiipppp lah.. sukses selalu dan barakallah

06 Jan
Balas

Pernah beberapa kali ikut pelatihan, terpakainya hanya di media sosial saja. Terima kasih atas apresiasi dan doanya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah juga buat ibu Yanisa.

06 Jan

Allah Maha Indah. ..., Masyaallah.

06 Jan
Balas

Iya asalkan mau memanfaatkan waktu luang untuk menikmati keindahannya. Terima kasih atas apresiasinya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

06 Jan

Iya asalkan mau memanfaatkan waktu luang untuk menikmati keindahannya. Terima kasih atas apresiasinya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

06 Jan

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali