Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Ajang Unjuk Prestasi Siswa Madrasah
Dokumentasi penulis

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Ajang Unjuk Prestasi Siswa Madrasah

Hari ini, Sabtu 12 Mei 2018 serentak dilaksanakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) seluruh Indonesia untuk tingkat Kab/kota.

Para peserta KSM meliput jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA). Peserta merupakan semua juara-juara KSM hasil seleksi melalui KKM (Kelompok Kerja Madrasah)/tingkat kecamatan. Peserta beragam baik dari madrasah negeri maupun swasta.

Hari ini adalah ajang seleksi/berkompetisi untuk menentukan siswa/i terbaik yang mewakili madrasah ke level provinsi. Pemenangnya berdasarkan bidang lomba yang terdiri dari juara 1, 2, dan 3. Kemudian dari setiap pemenang bidang studi 1, 2, atau 3 akan mewakili setiap bidang studi dari 3(tiga) madrasah yang berbeda.

MAN 2 Tangerang (MANDUTA) pun berkiprah dalam pelaksanaan KSM tahun ini mewakili KKM MAN 2 Tangerang (Kecamatan Balaraja) memiliki kontinen 17 siswa untuk peringat 1, 2, dan 3 per bidang lomba Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, dan Geografi. Ditambah dari madrasah swasta berjumlah 7 siswa/i.

Semoga saja utusan dari Manduta dapat mengukir prestasi menjadi yang terbaik sehingga mengondol piala dan mewakili Kab. Tangerang ke level provinsi Banten.

Semoga Manduta meraih prestasi terbaik. "Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Sukses dan semangat pak...

12 May
Balas

Aamiin ya Allah

12 May

Amin...semoga siswanya menjadi juara. Saya disini juga sedang mendampingi siswa lomba KSM

12 May
Balas

Sukses untuk siswanya Bu, semoga bisa lolos ke nasional dan bisa bertemu

12 May

Sama pak Mulya, MTsN 4 Kota Surabaya juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, yang menulis artikel kebetulan Waka Kurikulumnnya, Dyah Argarini, M.Pd

12 May
Balas

Iya pak , serentak

12 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali