Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Jika Aku dan Kau Menjadi Kita Jangan Pernah Ada Dia
creative addiction Territory

Jika Aku dan Kau Menjadi Kita Jangan Pernah Ada Dia

Aku adalah aku. Aku punya angan bersanding dengan kau sang pujaan hati. Jika pujaan hati sekarang telah ada, pertahankanlkau Andaikan sang pujaan hati belum diketahui keberadaanya terus ikhtiarkan. Sehingga aku tidak hanya aku. Aku akan berubah status menjadi kita, saat telah bersama kau.

Kita adalah aku dan kau. Sehingga aku dan kau menjadi kita. Takdir Yang Maha Kuasa akan mempersatukan kita dalam ikatan pernikahan. Menjalin janji suci antara aku dan kau menjadi kita. Menjadi suami istri berharap bersama untuk selamanya. Hidup bahagia, memiliki keturunan sebagai buah cinta bersama.

Lalu dalam biduk kebersamaan aku dan kau senantiasa mendapatkan halangan dan rintangan. Memunculkan sosok dia. Dia seolah bidadari/bidadara dari langit. Seolah dia tanpa cacat maha sempurna. Padahal semuanya kamuflase, tipu daya mata bisikan sang durjana

Lain halnya jika dia hadir atas restu syariat, mendapat izin dari kau. Sehingga statusnya menjadi kita. Sang penguasa langit mengizinkan kau berjumlah maksimum 4 asalkan mampu berbuat adil.

Jika tidak mampu adil, jika aku dan kau menjadi kita jangan pernah ada dia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Aku dan kau setia selamanya☺ Salam literasi...

13 Mar
Balas

Bunda Noer penganut faham monogami. Terima kasih atas apresiasinnya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

13 Mar

Paham Monogami... I Like... Hanya Allah yang tau isi hati aku dan kau Semoga yang pertama dan yang terakhir...

13 Mar
Balas

Iya bunda Noer, jika lantunan doa terus dimunajatkan semoga yang pertama dan terakhir

13 Mar

Paham Monogami... I Like... Hanya Allah yang tau isi hati aku dan kau Semoga yang pertama dan yang terakhir...

13 Mar
Balas

Iya bu

13 Mar

Aku dan kau akan menjadi kita selamanya, hingga takdir membawa dia berada di antara kita. Andai diizinkan biarlah aku dan kau saja, tanpa dia. Salam sehat dan sukses...Barakallah

13 Mar
Balas

Setiap wanita berharap selalu menjadi yang pertama dan terakhir dimata suaminya. Kebahagiaanya adalah diprioritaskan menjadi yang pertama dan terakhir untuk selamanya. Sehat, bahagia dan sukses selalu. Terima kasih atas apresiasi dan doanya. Barakallah buat ibu Marlupi.

13 Mar

Aku dan kau jadi kita, bersama, berjalan menemukan takdirnya, semoga. Oh so sweet banget Pak Mulya. Teruslah menginspirasi, barakallah, sehat, bahagia dan sukses selalu.

13 Mar
Balas

Terima kasih atas apresiasi dan doanya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu buat bunda

13 Mar

Oh, so sweet Pak Mulya, serasa kembali muda eeuuyy, semoga sehat selalu, barakallah

13 Mar
Balas

He...he... Terima kasih atas apresiasi dan doanya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

13 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali