Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Istri Oh Istri

Istri Oh Istri

Aku mengenalnya saat di bangku kuliah. Masuk satu angkatan tahun 1998 silam di salah satu kampus negeri di Jakarta. Aku di fakultas ilmu sosial sedangkan dirinya di fakultas ilmu pendidikan.

Sebagai aktivis kampus, jurusan saat kuliah adalah rumah pertama sedangkan unit kegiatan mahasiswa (UKM) adalah rumah kedua. Terbiasa berorganisasi di sekolah, saat kuliah juga tinggal melanjutkan.

Aku aktif di organisasi jurusan maupun fakultas. Selain itu juga aktif di UKM bahkan mengikuti sekitar 4 UKM. Belum lagi organisasi ekstrakampus.

Saat berorganisasi aku mengenal banyak teman lintas jurusan dan kampus baik laki-laki maupun perempuan.

Ada seorang gadis teman organisasi jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) fakultas Ilmu pendidikan. Kami hanya teman karena gadis tersebut telah memiliki pacar. Kebetulan kami dibeberapa organisasi yang sama.

Singkat cerita panjang kalau diceritakan. Gadis tersebut kini mendampingi aku dalam suka maupun duka.

Kami di karuniawi 3 orang putri dan terus berupaya memupuk kebersamaan penuh cinta. Mencoba terus memahami satu sama lain. Membagi perhatian. Memahami kekurangan masing-masing dan berusaha saling melengkapi. Manusia tidak ada yang sempurna justru menjadi jauh lebih sempurna saat perbedaan disatukan dalam rasa cinta berdua.

Terimakasih istri ku, semoga kita senantiasa bersama dalam suka dan duka. Berjuang bersama mendidik putri-putri kita penuh kesabaran. Tidak akan ada masalah berat dalam keluarga kita jika kita berpegangan tangan bersama menyelesaikannya.

Apapun yang kita lakukan selalu landasi dengan saling kepercayaan satu sama lain, rasa sepenanggungan dalam cinta, rasa kepedulian, rasa saling memiliki, ibarat anggota tubuh jika ada yang sakit maka kita akan merasakanya berdua.

Semoga Allah Swt perkenankan kita hidup sampai akhir hayat di dunia. Kemudian kelak pasca kehidupan kan dipertemukan kembali di Surga bersama para keturunan kita. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali