Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Israel Durjana, Awal Ramadan Palestina di Bombardir Roket
Hidayatullah. com

Israel Durjana, Awal Ramadan Palestina di Bombardir Roket

Bada magrib mendengar informasi terkait berita luar negeri. Bahwa Israel melakukan serangan terhadap Palestina yang notabene negara yang terkepung penjajah Israel. Lebih-lebih serangan bersenjata tersebut dilakukan saat ramadan.

Tidakkah cukup selama ini Palestina di isolasi dengan tembok pembatas berkawat duri. Aktivitas rakyat Palestina dibatasi. Mereka diembargo. Dilarang mendapatkan bantuan dari sesama muslim dunia. Apakah masih tidak cukup, rakyat Palestina disiksa dan dilukai. Ditembak peluru-peluru karet bahkan peluru tajam.

Sampai saat sekarang Palestina terus berjuang untuk merebut tanah-tanah mereka yang diamhil paksa oleh Israel. Wajar sekiranya ada upaya untuk menumbangkan Israel. Dipicu adanya roket tentara Hamas yang berhasil masuk ke Israel dan menewaskan 4 warga Israel.

Merespon hal tersebut perdana menteri Israel memerintahkan untuk membom Palestina. Ribuan roket diluncurkan ke Palestina. Sudah lebih dari 20 orang Palestina gugur di medan perang. Sebagian besar yang menjadi korban adalah rakyat sipil.

Israel sungguh biadad, pada bulan suci ramadan mereka terus melakukan serangan. Israel tidak memahami bahwa saat bulan puasa membela tanah kelahiran dari penjajah Israel, saat gugur menjadi suhada. Jaminan surga bagi yang gugur di medan perang.

Baiknya Israel menahan diri. Berikan waktu kepada rakyat Palestina untuk menjalankan ibadah puasa, berbuka, sahur, dan berkumpul bersama keluarga. Allah Swt tidak tidur, Israel tentunya akan mendapatkan laknat Allah Swt itu pasti. Jika tidak dunia, kelak di akhirat suatu kepastian yang absolut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Takkan pernah ada tobatnya Israel itu, seperti apa yang Allah sampaikan dalam surat Ar Rahman.

06 May
Balas

Iya pak. Tetapi Allah meminta supaya orang-orang muslim tidak diam saat saudaranya disakiti Israel. Terima kasih atas apresiasinya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

07 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali