Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya
Hujan di Bulan Ramadan
Dokumentasi Penulis

Hujan di Bulan Ramadan

Hari ini mentari begitu terik. Panasnya begitu terasa. Akan tetapi setelahnya Allah turunkan hujan. Awalnya panas terik berganti sejuk. Alhamdulillah, sungguh Allah memberikan panas kemudian memberikan hujan.

Anggap saja saat panas adalah cobaan. Sedangkan saat hujan, Allah memberikan keberkahan. Memberikan cobaan panas kemudian memberikan solusinya. Berupa hujan yang menyejukkan.

Allah maha adil. Saat umatnya sedang berpuasa rasa panas dari Matahari tidak harus lama. Semuanya bisa berubah. Bumi menjadi basah kemudian panas berganti dengan sejuk.

Jangan pernah berapriori terhadap rencana Allah. Apapun yang Allah lakukan pasti ada tujuannya. Tentu bagi manusia yang berpikir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alhamdulillah, berkah hujan di bulan ramadan bukti cinta Allah pada hambanya. sehat, bahagia dan sukses selalu Pak Mulya

07 May
Balas

Iya bunda Desi, indahnya Ramadan. Terima kasih atas apresiasinya dan doanya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

07 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali