Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Gagal Fokus

Gagal Fokus

Manusia hidup banyak sekali yang mau dikerjakan. Seolah waktu 24 jam tidaklah cukup. Kadang harus lembur untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

Sekian banyak pekerjaan jika ingin sukses baiknya fokus dan totaliter. Pergunakan batasan rentangan waktu pengerjakan yaitu deadline waktu pengerjaan.

Fokus pada yang sedang dikerjakan tidaklah mudah. Banyak sekali halangan dan rintangan untuk bisa fokus. Keluar dari rel kefokusan, maka kita telah gagal fokus.

Waspada jika mengalami gagal fokus. Jika tidak segera menyadari maka proyek/pekerjaan yang dilakukan akan terancam penyelesaianya.

Jika telah gagal fokus untuk kembali ke fokus bukanlah hal mudah karena semesta tidak lagi mendukung. Maka PR terbesar adalah bagaimana semesta kembali mendukung dengan segala upaya untuk mewujudkannya.

Walaupun kita mengalami gagal fokus jangan pernah menyerah pada keadaan. Berjuang itu tidak pernah mengenal menyerah. Berjuang maksimal sertai doa sehingga kesulitan-kesulitan yang kita hadapi saat melakukan pekerjaan akan terselesaikan.

Gagal fokus hal wajar, jangan berlama-lama segeralah kembali ke trek jalan yang tepat dalam menyeselaikan suatu proyek/pekerjaan. Semoga kita selalu fokus dengan apa yang dilakukan sehingga akan meraih banyak kesuksesan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Yes..siap pak!

14 Sep
Balas

Iya pak Sutanto, kalau bapak sepertinya selalu onfire

15 Sep

Benar sekali pak, berat bila sdh galfok

14 Sep
Balas

Iya bunda berat untuk kembali memulai

15 Sep

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali