Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Fahmi Idris Duta MAN 2 Tangerang Lomba Fisika Tingkat Nasional di UGM
Dokumentasi Humas MAN 2 Tangerang

Fahmi Idris Duta MAN 2 Tangerang Lomba Fisika Tingkat Nasional di UGM

Sosoknya biasa saja sebagai siswa. Akan tetapi lebih religius karena tergabung kedalam ekstrakulikuler rohis dan sangat menyukai Fisika. Dia adalah Fahmi Idris siswa kelas XII MIA MAN 2 Tangerang saat ini.

Fahmi Idris bukanlah juara kelas atau juara umum akan tetapi di kelas masuk 10 besar. Akan tetapi jangan ditanya prestasinya di bidang Fisika. Berbagai prestasi lomba sudah diikuti mulai dari level kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional, dan kampus. Selalu menjadi juara dalam tiga besar. Prestasinya bukan main-main diraih sejak kelas X sampai dengan kelas XII.

Bulan ini Fahmi Idris mengikuti lomba fisika di Universitas Gajah Mada (UGM). Lomba ini bukan sembarang lomba. Lomba ini diadakan di seluruh provinsi di Indonesia pada babak penyisihan. Kemudian diumumkan siswa-siswa yang lolos ke babak final dari seluruh Indonesia untuk berkompetensi pada babak final dalam bidang fisika di UGM.

Fahmi Indris mewakili Banten untuk berlomba di UGM. Pada kegiatan tersebut kepala madrasah bapak Kustiono, M.Pd didampingi Wakil Kepala Madrasah Bagian Humas yang sekaligus pembimbing tim OSN/KSM Fisika MAN 2 Tangerang yaitu Bapak Arief Bachtiar, ST, M.Pd yang berangkat untuk menjadi pendamping selama Fahmi Idris berlomba.

Tim berangkat sejak sabtu pagi dan lomba dilaksanakan pada hari ini. Semoga saja Fahmi Idris dapat menjadi yang terbaik di bidang Fisika yang selama ini sangat digemarinya. Semoga saja dapat meraih prestasi terbaik.

Semoga saja akan muncul Fahmi Idris-Fahmi Idris yang lain dengan bidang studi yang sama maupun yang berbeda. Sehingga akan banyak presItasi yang diraih siswa/i MAN 2 Tangerang. Prestasi tersebut adalah tiket masuk perguruan tinggi negeri untuk siswa yang bersangkutan. Selain itu presrasi tersebut akan menorehkan prestasi atas nama MAN 2 Tangerang, juga Provinsi Banten.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Keren, selamat tuk Fahmi dan MAN serta gurunya dong pak Mulya, sukses selalu dan barakallah

04 Nov
Balas

Iya bu, itu sich anaknya yang ok guru hanya membimbing saja. Ibi juga semoga sukses juga dan keluarga serta ibu sehat selalu. Barakallah juga buat ibu.

04 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali