Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, dan memancing....

Selengkapnya
Dilema Bangun Dini Hari,  Wow
Cahaya dini hari. wordpress.com

Dilema Bangun Dini Hari, Wow

Malam ini tubuh ku terasa kurang vit. Selepas makan malam bersama keluarga kecil ku, tubuh ku minta untuk direbahkan. Berharap setelah rebahan sebentar akan kembali vit. Ternyata bablas tertidur sampai lepas tengah malam.

Saat pagi dini hari ini aku terbangun. Tubuh ku coba kurasakan alhamdulillah sudah relatif lebih baik. Permasalahannya adalah mata ku sulit tuk dipejamkan.

Berbagai aktivitas sudah coba dilakukan. Salat malam. Melihat kondisi ibunya anak-anak tertidur. Ketiga putri ku yang tertidur. Membaca tulisan para gurusianer. Menonton televisi, serta berbagai aktivitas lainnya. Tetap saja mata ku sulit dipejamkan kembali.

Akhirnya aku menulis di gurusiana. Temanya curhat tidak penting. He..he..maaf jika tulisan ini tidak bermutu. Hanya menjadi pemancing apakah dini hari ini ada yang aktif di gurusiana.

Jika ada gurusianer yang aktif saat ini, tenang saya hadir untuk menemani bahkan membaca tulisan para gurusianer hebat. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Luar biasa, cara positif atasi kesulitan tidur. Berkunjung pada rumah besar gurusiana dan bercengkerama di dalamnya. Pak Mulya, ditunggu artikel hebat berikutnya.

07 Dec
Balas

Iya bu, berupaya mengatasi kesulitan tidur. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

07 Dec

Hehehe jadi ngalong pak Mulya, Salam sehat dan sukses selalu.

07 Dec
Balas

He..he.. Ibu, nunggu mata terpejam bu. Sang kantuk tidak kunjung tiba. Terima kasih atas doanya. Ibu juga sehat, bahagia, sukses, dan segala aktivitasnya Allah Swt ridhoi. Aamiin

07 Dec

Hehehe jadi ngalong pak Mulya, Salam sehat dan sukses selalu.

07 Dec
Balas

Iya bu

07 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali