Mulya

Guru Geografi di MAN 2 Tangerang, Banten sejak tahun 2011 s.d sekarang. Aktivitas utama mendidik, selebihnya berkebun, menulis, berorganisasi, fotografi, dan me...

Selengkapnya

Saya Terpesona Saat Membuka Gurusiana, Sehingga Tidak Bisa Menulis

Hari ini pukul 20.00 WIB lewat he...he... Baru ada kesempatan membuka Gurusiana, ada aktivitas yang harus diselesaikan. Wow saya terpesona, sehingga tidak bisa menulis?

Wah gombal, buktinya terpesona tidak bisa menulis, lah ini bukannya tulisan. Bukan disitu masalahnya. Saya terpesona sehingga tidak menulis tema tertentu. Bisanya hanya curhat karena tidak bisa menulis.

Apa sebenarnya yang membuat saya terpesona? Saat saya membuka gurusiana pada home. Saya enrol tulisan para gurusianer dari yang terupdate sampai dengan puluhan tulisan pada hari ini. Wow judul tulisannya keren-keren. Sangat spektakuler.

Saya terpesona ingin membaca semua tulisan tidak memungkinkan, mau memilih tulisan yang akan dibaca, bagus semua. Mau memilih tulisan rasanya tidak adil memilih tulisan. Akhirnya saya tulisan semua kekaguman saya terhadap semua tulisan gurusianar.

Saat saya menulis ini belum satupun tulisan para gurusianer saya baca karena saya kagum pada semua tulisan mereka. Ini tulisan adalah bukti kekaguman saya karena saya terpesona dengan para gurusianer dengan judul tulisan dan ada pula yang mencantumkan gambar yang menarik. Keren deh pokoknya semua tulisan gurusiner.

Para gurusianer teruslah menulis. Menulis akan membuat orang lain terpesona dengan suatu tulisan. Sebagaimana yang saya rasakan setelah seharian tidak membuka Gurusiana, saat baru membukanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

BarokallaH Pak Mulya, berarti belum baca tulisan saya ya

06 Jul
Balas

Belum, pastinya saya sempatkan membaca tulisan pak Haji. Semoga pak Haji sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah pak Haji

06 Jul

Terpesona dengan tulisanku tidak pak hahaha....lha orang aku saja jarang nulis kok hehe...

06 Jul
Balas

Sekali menulis dahsyat bunda. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah buat bunda

06 Jul

Terpesona ingin membaca terus, yang lainnya jadi lupa. It's good. Barakallah.

06 Jul
Balas

Iya bunda Ratih. Ingin sekali membaca semuanya. Saya juga akan membaca tulisan bunda. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

06 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali